Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Bayern Ozone Generator, Type BZ3200

Update Terakhir
:
10 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
154 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT.Moncol Golfusa, didirikan di Jakarta pada tahun 1992, adalah produsen dan distributor alat-alat kolam renang dan pengolahan air bersih, generator uap mandi sauna dan steam, alat-alat irigasi sprinkler ( hunter industries ) , akuakultur dan taman air mancur. Moncol Pool memproduksi alat-alat sand filter, bayern ozone, dan sterilisasi/ disinfeksi ultraviolet, Bay-Smart ( sistem kolam & spa tanpa klorin / kaporit dan garam ) yang digunakan untuk mensanitasi dan menjehnihkan air, termasuk kolam renang. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis merk peralatan kolam renang & spa, generator uap sauna dan steam merk Helo dari Finlandia, alat-alat sprinkler merk Hunter Industries USA serta alat untuk mengurangi kesadahan air kandungan kalsium dari Fluid Dynamics, UK. Kami sangat berpengalaman dalam mendesain sistem mekanik dan elektrik kolam renang.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bayern Ozone Generator, Type BZ3200

BZ3200 ( Max. Volume 200 M3 ),BAYERN Ozone Solutions menghasilkan Ozone ( O3) sebagai zat desinfektan dan oksidan yang ramah lingkungan untuk menyanitasi air kolam renang dan spa sehingga airnya jernih berkilau dan higienis. Lain halnya dengan penggunaan kaporit atau klorin, ozone tidak memiliki efek samping seperti iritasi kulit atau mata merah dan hidung mimisan. Setelah ozone menyanitasi air kolam, zat ini berubah menjadi oksigen dan air terasa lebih segar dan nyaman. Bayern Ozone berfungsi untuk mendisinfeksi dan menjernihkan air kolam renang, air bersih rumah tangga, hotel, restoran, apartemen, dan kolam ikan. Untuk kolam ikan/ KOI, Bayern Ozone dapat dikombinasikan dengan UV Sterilizer yang menghasilkan reaksi ozone AOP ( Advanced Oxidation Process) untuk menjernihkan air lebih sempurna dan ikan lebih sehat. BZ3200 Ozone Generator dapat digunakan untuk kolam renang dengan volume 200 hingga 300 m3; hal ini juga bergantung pada jumlah pemakai.
Tampilkan Lebih Banyak