Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Bay-Smart500 : Bay-Smart Disinfection System; Zero Chlorine and 100% Salt-Free Pool & Spa Sanitizing System
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Bay-Smart500 : Bay-Smart Disinfection System; Zero Chlorine and 100% Salt-Free Pool & Spa Sanitizing System

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Karton
Dilihat Sebanyak
:
22 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
PT.Moncol Golfusa, didirikan di Jakarta pada tahun 1992, adalah produsen dan distributor alat-alat kolam renang dan pengolahan air bersih, generator uap mandi sauna dan steam, alat-alat irigasi sprinkler ( hunter industries ) , akuakultur dan taman air mancur. Moncol Pool memproduksi alat-alat sand filter, bayern ozone, dan sterilisasi/ disinfeksi ultraviolet, Bay-Smart ( sistem kolam & spa tanpa klorin / kaporit dan garam ) yang digunakan untuk mensanitasi dan menjehnihkan air, termasuk kolam renang. Perusahaan ini menyediakan berbagai jenis merk peralatan kolam renang & spa, generator uap sauna dan steam merk Helo dari Finlandia, alat-alat sprinkler merk Hunter Industries USA serta alat untuk mengurangi kesadahan air kandungan kalsium dari Fluid Dynamics, UK. Kami sangat berpengalaman dalam mendesain sistem mekanik dan elektrik kolam renang.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bay-Smart500 : Bay-Smart Disinfection System; Zero Chlorine And 100% Salt-Free Pool & Spa Sanitizing System

Bay-Smart 500: Kolam Renang & Spa Tanpa Klorin dan 100% Bebas Garam ( EcoSmart Pool) untuk maksimum 500m3 * Bay-Smart adalah suatu metoda sanitasi air kolam yang mengkombinasikan copper ionisasi dan oksigen oxidasi ( O2) serta media filter green zeolite. * Metoda ini tidak menggunakan klorin atau garam. * Metoda ini disebut juga sebagai AOP ( Advanced Oxidation Process) dengan menggunakan juga OH* sebagai agen oxidasi. * Sistem ini mengurangi ongkos perawatan kolam. * Alat ini dapat digunakan untuk segala jenis kolam renang dan spa dengan mengunakan filter yang sudah ada. * Kolam renang dan spa menjadi sangat mudah untuk dirawat. * Sistem disinfeksi ini aman untuk manusia dan sangat ramah lingkungan. * Airnya tidak membuat mata perih, iritasi kulit, rambut kering, dan iritasi lainnya * Air terasa lembut di kulit. * Air kolam dapat digunakan untuk menyiram kebun dan bunga.
Tampilkan Lebih Banyak